Sunday, April 23, 2017

WA|LINE|TELEGRAM 081555882600 - 5 Cara Membuat CV (Curriculum Vitae) & Resume Professional

Sebagai seorang profesional yang sudah berpengalaman, Anda pasti sangat paham bahwa untuk mendapatkan pekerjaan dengan posisi yang lebih baik harus memiliki curriculum vitae yang profesional. Anda pasti juga paham bahwa curriculum vitae yang profesional harus dibuat dengan jiwa dan semangat profesional.


1.     Data Profesional
Curriculum Vitae atau Resume Profesional haruslah menggunakan data-data profesional. Data profesional adalah segala data yang memiliki selling point sesuai posisi jabatan yang dibidik. Pastikan Anda hanya memasukkan data profesional. Semua data yang tidak relevant atau tidak memiliki selling point atau tidak memberikan efek meningkatkan peluang Anda diterima bekerja harus dikeluarkan dari curriculum vitae profesional, karena akan mengurangi nilai profesional.

2.     Kalimat Profesional
Curriculum Vitae atau Resume Profesional harus berisi kalimat-kalimat profesional. Secara struktur kalimat profesional wajib mengikuti kaidah-kaidah bahasa yang digunakan. Tidak boleh ada kesalahan penulisan sedikitpun pada penggunaan kata-kalimat dalam curriculum vitae profesional. Secara isi/makna kalimat profesional harus singkat namun padat yang memiliki daya pengaruh. Hindari kalimat-kalimat yang tidak efektif. Hindari menggunakan kata-kata yang tidak efektif, kata-kata yang tidak bisa menguatkan daya pengaruh curriculum vitae profesional.

3.     Desain Profesional
Curriculum Vitae atau Resume Profesional harus dibalut dengan desain yang profesional. Desain profesional bukanlah desain yang  kaku dan membosankan. Desain profesional harus menarik sehingga mampu memikat petugas HRD yang menerima puluhan bahkan ratusan curriculum vitae setiap hari. Curriculum vitae profesional harus menggunakan desain yang menonjol di antara CV-CV lain.

4.     Media Profesional
Curriculum Vitae atau Resume Profesional harus dikirimkam melalui dan menggunakan media profesional.
Bila Curriculum Vitae dikirimkan dengan cara konvensional yaitu dengan mengirimkan hasil cetakan (printout) melalui jasa pengiriman atau jasa pos, pastikan CV dicetak dalam ukuran kertas A4 atau Folio. Pastikan curriculum vitae yang sudah tercetak dimasukkan ke dalam bungkus yang bisa menghindarkannya dari kusut apalagi sobek. Pilihlah jasa pengiriman yang terbukti berkualitas profesional sehingga CV Anda terjamin sampai ke tujuan dalam kondisi yang sama dengan saat masih berada di tangan Anda.
Bila Curriculum Vitae dikirim melalui email, pastikan nama akun email menggunakan nama asli Anda sendiri bukan nama alay. Cara mengirim lamaran kerja melalui email bisa dilihat di :
atau :

5.     Jasa Profesional
Sebagai seorang profesional Anda pantang ragu-ragu menggunakan segala sumber daya yang ada untuk membuat curriculum vitae profesional, termasuk menggunakan Jasa Penulis CV Profesional. Uang yang Anda investasikan untuk menggunakan Jasa Penulis CV Profesional sangatlah kecil dibanding manfaat yang akan didapatkan yaitu posisi/karir jabatan yang lebih baik.

Silakan hubungi penuliscvprofesional.com melalui WA|LINE|TELEGRAM 081555882600 atau email penuliscvpro@gmail.com.

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Profesional

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Profesional

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Profesional

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Profesional

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Profesional


anda sampai pada artikel ini dengan kata kunci

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum Vitae CV Kerja Professional dari www.penuliscvprofesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif, contoh daftar riwayat hidup,contoh surat lamaran kerja di pt, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris,contoh cv,contoh surat lamaran kerja umum,contoh surat lamaran kerja doc,contoh surat lamaran kerja via email,contoh cv lamaran kerja,cv kreatif,contoh cv yang menarik, jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah, aplikasi pembuat cv, cv kreatif, contoh cv yang menarik, curriculum vitae design template free download,design cv template, curriculum vitae design template word, cv creative maker, design cv online, cv design layout, cv design inspiration, simple cv design,design cv menarik, design cv unik, design cv kreatif, design cv word, design cv doc, design cv keren, design cv Indonesia, design cv terbaik. cv kreatif doc,contoh cv menarik untuk fresh graduate,download template cv kreatif word,cara membuat cv yang menarik di word,contoh cv yang menarik doc,creative cv template free download,contoh cv yang menarik dalam bentuk word,cara membuat cv kreatif dengan word

No comments:

Post a Comment