Thursday, April 20, 2017

WA|LINE|TELEGRAM 081555882600 - Jasa Pembuatan Surat Lamaran kerja yang Baik dan Benar

Membuat surat lamaran kerja harus serius dan bersungguh-sungguh sehingga menghasilkan surat lamaran kerja yang terbaik, yang penuh berisi kata-kata persuasif, karena surat lamaran kerja dan curriculum vitae adalah media awal komunikasi dengan perusahaan.

Berikut ciri-ciri surat lamaran kerja yang baik dan benar :

1.     Profesional
Surat lamaran kerja bukanlah surat biasa yang bisa dibuat seenaknya, pakai bahasa sekedarnya. Surat lamaran kerja yang baik harus mengesankan profesionalisme, dengan kalimat-kalimat profesional. Hindari menggunakan bahasa-bahasa gaul apalagi alay, karena perusahaan sedang mencari karyawan yang memiliki jiwa profesional bukan anak gaul yang alay.

2.     Kaidah bahasa yang baik dan benar
Surat lamaran kerja yang baik dan benar sangat memperhatikan kaidah bahasa sesuai bahasa yang digunakan. Bila menggunakan Bahasa Indonesia harus sesuai Kamus Besar Bahasa Indonesia dan Ejaan Yang Disempurnakan. Tidak boleh ada sedikitpun kata yang salah dan kurang tepat, karena itu tanda tidak serius dalam melamar pekerjaan. Bila menggunakan Bahasa Inggris harus sesuai aturan grammar.

3.     Sederhana komunikatif
Surat lamaran kerja yang baik dan benar berisi kalimat yang komunikatif. Susunan kalimat dalam surat lamaran kerja yang baik harus mudah dipahami dan dimengerti pembacanya. Surat lamaran kerja bukan surat cinta yang penuh kata-kata mutiara dan bunga-bunga.

4.     Persuasif
Surat lamaran kerja yang baik dan benar harus berisi kata-kata persuasif yang mengandung daya pengaruh. Surat lamaran kerja harus bisa mempengaruhi pembacanya, yaitu petugas HRD yang menyeleksi lamaran kerja, sehingga berkenan membaca curriculum vitae yang dilampirkan dan memutuskan untuk memanggil guna mengikuti wawancara kerja

5.     Elegan
Surat lamaran kerja yang baik dan benar harus elegan karena bukan surat pengajuan permintaan sumbangan. Surat lamaran kerja adalah surat penawaran kerjasama kepada perusahaan. Mengajukan lamaran kerja adalah menawarkan solusi kepada perusahaan terhadap masalah kebutuhan karyawan atau sumber daya manusia yang andal.

Sebagai seorang profesional yang memiliki banyak pengalaman dan keunggulan, Anda harus mengirim surat lamaran kerja yang baik dan benar, yang memiliki 5 ciri di atas : profesional, menggunakan kaidah bahasa yang benar, sederhana komunikatif, persuasif, dan elegan.

Anda bisa menghubungi jasa pembuatan surat lamaran kerja dan curriculum vitae profesional di http://www.penuliscvprofesional.com lewat nomor WA|LINE|TELEGRAM 081555882600 atau email penuliscvpro@gmail.com.

Jasa Pembuatan Surat Lamaran Kerja an Curriculum vitae Profesional


anda sampai pada artikel ini dengan kata kunci

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum Vitae CV Kerja Professional dari www.penuliscvprofesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif, contoh daftar riwayat hidup,contoh surat lamaran kerja di pt, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris,contoh cv,contoh surat lamaran kerja umum,contoh surat lamaran kerja doc,contoh surat lamaran kerja via email,contoh cv lamaran kerja,cv kreatif,contoh cv yang menarik, jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah, aplikasi pembuat cv, cv kreatif, contoh cv yang menarik, curriculum vitae design template free download,design cv template, curriculum vitae design template word, cv creative maker, design cv online, cv design layout, cv design inspiration, simple cv design,design cv menarik, design cv unik, design cv kreatif, design cv word, design cv doc, design cv keren, design cv Indonesia, design cv terbaik. cv kreatif doc,contoh cv menarik untuk fresh graduate,download template cv kreatif word,cara membuat cv yang menarik di word,contoh cv yang menarik doc,creative cv template free download,contoh cv yang menarik dalam bentuk word,cara membuat cv kreatif dengan word

No comments:

Post a Comment